Beri Pembinaan Kepada Pegawai PDAM, Wali Kota Ingatkan Kedisiplinan dan Profesionalitas Bekerja



MADIUN - Pembinaan kepada pegawai penting untuk dilakukan, agar kinerja bisa terus optimal dalam mendukung kesuksesan perusahaan. Itulah yang disampaikan Wali Kota Maidi saat memberi pembinaan kepada para pegawai PDAM Tirta Tamansari, Jumat (26/8). 


Wali kota mengatakan, semua karyawan harus sehat karena untuk menunjang kinerja. Jika karyawan tidak memikirkan kesehatan, maka pekerjaan akan terganggu dan menghambat kemajuan perusahaan. 


“Semua karyawan harus sehat. Kalau tidak sehat akan menganggu kemajuan perusahaan. Maka saya minta sehat jasmani dan rohani,” ungkapnya. 


Tak hanya itu, wali kota juga mengingatkan kepada para pegawai agar selalu disiplin dalam bekerja. Dengan disiplin, lanjutnya, maka profesionalitas kerja akan ikut meningkat. 


“Kalau tidak disiplin, saya mohon maaf harus pergi dari PDAM. Ini perusahaan kita bersama, maka kemajuan menjadi tanggung jawab kita,” terangnya. 


Melalui pembinaan ini, orang nomor satu di Kota Madiun itu berharap para pegawai semakin profesional dan disiplin dalam bekerja. 

(dspp/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });