Sinergitas Forkopimda Jaga Kota, Patroli Malam Sampai Perbatasan



MADIUN – Sinergitas Forkopimda dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota Madiun terjalin baik. Forkopimda dan juga perwakilan perguruan pencak silat melakukan patroli keamanan Kota Madiun, Minggu (4/9) malam. Selain itu, beberapa petugas gabungan juga melakukan penjagaan disejumlah titik. Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


‘’Malam ini kita cek semua. Kita keliling bersama Forkopimda, petugas keamanan, dan juga petugas keamanan dari perguruan pencak silat,’’ kata Wali Kota Maidi di sela kegiatan patroli.


Sejumlah lokasi dilakukan pengecekan. Bahkan, hingga di titik perbatasan. Wali Kota Maidi memberikan arahan langsung kepada petugas. Salah satunya, seperti di taman PG Redjo Agung. Tidak hanya arahan kepada petugas. Tetapi juga arahan kepada petugas keamanan dari Perguruan Pencak Silat PSHT Pusat Madiun dan juga PSHW TM. 


‘’Semua bersinergi untuk Kota Madiun. Terima kasih sekali semua pihak yang telah turut menjaga kota ini agar senantiasa aman dan nyaman,’’ imbuhnya. 


Wali kota dan rombongan juga mengunjungi padepokan PSHT Pusat Madiun yang tengah menggelar pertandingan pencak silat rangkaian peringatan 1 Abad PSHT. Selain itu, rombongan juga melakukan pengecekan di padepokan PSHW Tunas Muda Madiun. Wali kota berharap dengan sinergitas yang terjalin baik tersebut, keamanan dan ketertiban semakin dapat diwujudkan di Kota Madiun.


‘’Kita ingin semuanya baik. Bersih semua. Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan. Kalau masih tidak bisa, laporkan jika ada yang kurang tepat,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/madiuntoday)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });