Jalan Santai Bersama Masyarakat, Wali Kota: Kota Akan Ramai



MADIUN - Wali Kota Maidi mengatakan kedepan Kota Madiun bakal semakin ramai. Keramaian dikarenakan akan adanya banyak event-event berskala lokal hingga internasional yang digelar di Kota Pendekar. 


Hal itu disampaikan wali kota seusai jalan santai bersama masyarakat dalam rangka ulang tahun Universitas Terbuka di Lapangan Pelti, Minggu (11/9). Beberapa event yang disebutkan orang nomor satu di Kota Madiun itu di antaranya, konser grup band Dewa 19, Jamrud, acara Dai nasional, hingga parase drum band nasional.


“Kota akan semakin ramai kedepan. Maka saya minta kita harus jaga bersama kondisi kota. Utamanya kebersihan dan ketentramannya,” ungkap wali kota. 


Di sela sambutannya, wali kota juga mengatakan komitmennya untuk menjadikan anak muda di Kota Madiun menjadi generasi yang berkualitas dan memiliki kehidupan yang layak kedepan. 


“Yang tidak mampu saya sekolahkan agar kedepan bisa menjadi lebih baik. Saya kuliahkan juga. Saya mengharapkan kualitas SDM yang baik,” terangnya.


Giat jalan santai yang digelar dalam rangka HUT Universitas Terbuka ini mengambil rute, start Lapangan Pelti, Jalan Pahlawan, Jalan Panglima Sudirman, dr Sutomo, Jalan Jawa, Finish kembali ke Lapangan Pelti. 

(Dspp/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });