Wali Kota Apresiasi Peserta Parade Senja



MADIUN - Event Parade Senja terus bergulir untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di sekitar Pahlawan Street Center. Seperti halnya penampilan Drumband SMPN 9 Madiun dan Paskib SMAN 5 Madiun pada Sabtu (26/11). 


Dalam kegiatan tersebut, SMPN 9 tampil memukau dengan konsep berbeda. Yakni, drumband dengan pakaian khas Majapahit. Juga menampilkan cerita Sumpah Amukti Palapa oleh Maha Patih Gadjah Mada. 


Tak hanya itu, Paskib SMAN 5 juga memberikan penampilan yang kompak dan solid dalam gerakan PBB yang atraktif. Juga, prosesi penurunan bendera yang khidmat. 


Wali Kota Madiun Maidi yang hadir dalam kegiatan tersebut pun memberikan apresiasi kepada para peserta. Meski sempat diguyur hujan, mereka tetap dapat tampil optimal. 


Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa event Parade Senja menjadi pembuka dalam kegiatan Kejurnas Drumband yang akan berlangsung 5-15 Desember mendatang di Kota Madiun. 


"Akan banyak event di Kota Madiun. Harapannya semua bisa berjalan lancar dan semua ikut mendukung," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });