Gowes Bersama Ikasmada Surabaya dan Soedono Bike Community, Wali Kota Kenalkan Destinasi Wisata dalam Kota



MADIUN - Pembangunan di Kota Madiun menarik minat banyak kalangan untuk datang dan menikmati keindahan kota. Seperti yang dilakukan oleh ikatan alumni SMA 2 Surabaya. Bersama dengan Wali Kota Maidi dan Soedono Bike Community, rombongan gowes bersama keliling kota. 


Start di Balaikota, rombongan gowes menempuh rute alun-alun, menuju Jalan Bogowonto, menuju Pasar Besar Madiun, Jalan Sumbawa, Perhutani, MT Haryono, 

Tean, Kanigoro, menuju Pasar Kojo- Jalan Slamet Riyadi dan berhenti di lapak bumi semendung.

 

“Kota ini tidak punya sumber daya alam yang memadai. Maka kita buat wisata dalam kota. Tiap kelurahan kita buat lapak-lapak UMKM yang bisa dijadikan sebagai jujugan wisata,” ungkap wali kota. 


Wali kota menyebut, kedepan pembangunan akan terus dioptimalkan dan disempurnakan. Hal itu sebagai upaya mencapai kesejahteraan di masyarakat. 


“Adanya lapak-lapak ini juga berhasil menghidupkan perekonomian pasca pandemi. Harapannya semua bisa berdaya dan bisa pulih,” akunya. 


Dalam kesempatan tersebut, wali kota menerima plakat dari rombongan sebagai tanda apresiasi kepada Wali Kota Maidi. 

(Dspp/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });