Hadiri Upacara Peringatan 1 Abad PSHT, Wali Kota : Ini Momen Tingkatkan Kebersamaan


MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri upacara peringatan 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Graha Krida Budaya, Jumat (2/9).
Menurut wali kota, peringatan 1 abad PSHT menunjukkan solidaritas kuat yang telah dibangun oleh para pendiri dan terus dipertahankan oleh warganya saat ini. Maka dari itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu berharap solidaritas ini bisa terus terjaga.
Tidak hanya itu, wali kota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momen peringatan 1 Abad PSHT ini sebagai upaya memupuk kebersamaan. Tidak hanya bagi anggota PSHT saja, tapi juga seluruh masyarakat. Khususnya di Kota Madiun.
‘’Semua satu tujuan, untuk menjaga keamanan dan ketentraman di Kota Madiun yang muaranya adalah kemajuan pembangunan,’’ ujarnya.
Sementara itu, Ketua Umum PSHT R. Moerdjoko HW mengungkapkan bahwa peringatan 1 Abad telah disusun sejak satu tahun lalu. Tepatnya, pada Parapatan Luhur 2021.
‘’Harapannya, ke depan PSHT tetap dapat mengabdi untuk masyarakat, bangsa, dan negara. Memupuk persaudaraan tanpa membeda-bedakan. Serta, saling menyayangi, menghormati, dan bertanggung jawab,’’ tandasnya.
Prosesi upacara peringatan 1 Abad PSHT juga dihadiri sejumlah tokoh nasional. Di antaranya, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, Anggota DPR RI Eddie Baskoro Yudhoyono, serta Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak. (WS Hendro/irs/diskominfo)
Baca berita selengkapnya di





// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });