Rayakan HUT Ke-77 TNI, Polisi Kota/Kabupaten Beri Kejutan Untuk Korem


MADIUN - Solidaritas yang kuat antara TNI dan Polri di Kota Pendekar terus terjaga. Tidak hanya dalam upaya pengamanan wilayah, tapi juga memberikan kejutan kecil untuk berbagi kebahagiaan. 


Hal ini seperti tampak pada kegiatan jajaran Polres Madiun Kota dan Kabupaten yang memberikan kejutan di hari spesial TNI, Rabu (5/10). Berlangsung di halaman Makorem 081/ Dhirotsaha Jaya, kejutan diberikan dalam rangka memperingati Hari TNI ke-77 hari ini. 


"Dirgahayu TNI. Semoga semakin jaya, sukses, dan solid," ujar Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono. 


Sementara itu, Kepala Staf Korem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto yang menerima kunjungan Polres Kota dan Kabupaten memberikan ucapan terima kasih. Dirinya juga berharap, sinergi yang kuat antara TNI dan Polri ini dapat terus dipertahankan. 


HUT ke-77 TNI tahun ini mengangkat tema TNI Adalah Kita. Artinya, TNI tak bisa lepas dari rakyat. TNI ada dari rakyat dan akan kembali untuk rakyat. 


"Semoga ke depannya TNI semakin baik dan dicintai masyarakat," tandasnya. (Nanda/irs/madiuntoday)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });