Buka Turnamen Bola Voli Bajra Yudha Cup II, Wali Kota Apresiasi Penyelenggara


MADIUN – Satu persatu event olahraga terus dimunculkan di Kota Madiun. Kali ini mengemuka event bola voli yang digelar Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha. Wali Kota Madiun, Maidi secara resmi membuka turnamen bola voli bertajuk Bajra Yudha Cup II di lapangan Yonif Para Raider 501 BY, Sabtu (6/8).
‘’Terima kasih sekali kepada Yonif telah mengadakan turnamen yang tentu saja akan menambah ramai Kota Madiun,’’ kata wali kota.
Apalagi, turnamen bola voli tersebut diikuti belasan tim dari berbagai daerah. Di antaranya, Ponorogo, Pacitan, Karanganyar, hingga Mojokerto. Turnamen yang berlangsung hingga 16 Agustus tersebut merupakan lanjutan turnamen serupa pada 2018 silam. Event yang sejatinya digelar rutin tersebut harus terhenti selama dua tahun lantaran pandemi Covid-19.
‘’Covid-19 mulai mereda dan event-event mulai kita buka. Dua tahun tidak ada kegiatan karena pandemi. Turnamen ini semoga bisa menjadi ajang bagi para atlet untuk menyalurkan minat dan bakatnya,’’ ungkap wali kota.
Wali kota berharap peserta memanfaatkan dengan maksimal gelaran turnamen. Sebab, tidak menutup kemungkinan turnamen menjadi batu loncatan untuk jenjang yang lebih tinggi. Potensi yang mengemuka pastinya dilihat banyak orang. Karenanya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu meminta untuk serius.
‘’Tentu saja ada banyak potensi luar biasa yang bisa kita lihat di turnamen. Ini juga kesempatan bagi daerah untuk mencari atlet-atlet berbakat,’’ jelasnya.
Ke depan, kata wali kota, akan ada banyak event olahraga di Kota Madiun. Terdekat, ada turnamen basket Honda DBL yang juga dimulai Agustus ini. Wali kota pun berencana menggelar event olahraga dari cabor yang ada secara bergantian. Artinya, semua potensi olahraga mendapatkan kesempatan yang sama.
‘’Paling tidak KONI menggelar event olahraga semua cabor secara bergantian. Tidak harus yang besar. Bisa dimulai tingkat eks karisidenan. Dengan begitu semua potensi bisa kita wadahi,’’ pungkasnya. (nanda/agi/diskominfo)



Diposting oleh madiuntoday

07 August 2022
Berita   Kota  

Trending

RAPAT PARIPURNA

04 October 2022

banner


// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });