Matangkan Persiapan Lomba Tingkat Nasional, Pemkot Gelar Evaluasi



MADIUN - Kota Madiun tak hanya gencar dalam pembangunan. Lebih dari itu, kota yang berada di bagian barat Jawa Timur ini juga getol mencetak prestasi, baik di tingkat nasional ataupun internasional. 


Terbaru, Pemkot Madiun tengah mempersiapkan diri untuk mewakili Provinsi Jawa Timur untuk maju dalam lomba kelurahan tingkat nasional regional II. Maka dari itu berbagai persiapan digelar agar siap untuk pemaparan saat lomba. 


Seperti yang terlihat di GCIO Kota Madiun, Kamis (1/9). Lurah Kanigoro yang bakal maju dalam lomba kelurahan tingkat nasional regional II itu tengah berlatih pemaparan di hadapan tim perwakilan dari Provinsi Jawa Timur dan Wali Kota Maidi beserta Ketua TP PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi. 


Berbagai pemaparan terkait potensi Kelurahan Kanigoro disampaikan di hadapan para peserta. Mulai dari keberadaan lapak kampir, hingga cara penanganan stunting. 


Menyikapi hal tersebut, Wali Kota Maidi berpesan kepada Lurah Kanigoro yang akan menjadi memaparkan materi lomba untuk bisa mengusai materi presentasi dan juga percaya diri. 


“Yang penting harus selalu senyum, menguasai materi, dan jug percaya diri. Itu kuncinya saat presentasi,” pungkasnya.

(Nanda/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });