Beri Pengarahan dan Evaluasi, Wali Kota Harap Pengawas Proyek Bekerja Sesuai Tugas


MADIUN - Wali Kota Maidi meminta seluruh konsultan pengawas dan konsultan perencana paket pekerjaan konstruksi di Kota Madiun agar bekerja sesuai tugas yang dimiliki. 


Maka dari itu, pihaknya memberikan pengarahan dan evaluasi kepada para rekanan agar proyek yang akan selesai bisa sesuai dengan kepengawasan dan ketentuan yang ada. 


“Karena proyek mau selesai harus sesuai dengan kepengawasan. Kalau tidak sesuai segera sesuaikan. Pengawa harus bekerja seusai tugas, mengawasi sesuai kontrak,” ungkapnya Kamis (22/9).


Lebih lanjut wali kota mengatakan, jika ada beberapa pengerjaan yang kurang pas, berarti pengawasan teledor. Maka dari itu, sebelum penyerahan pengerjaan kepada pemerintah semua harus disesuaikan dan dipastikan sudah sesuai ketentuan semuanya. 


“Ini semua demi pembangunan yang sempurna. Kalau pengerjaan bagus maka kesempurnaan bisa kita rasakan bersama manfaatnya,” pungkasnya.

(Luqman/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });