Wali Kota Maidi Pastikan Perizinan Berusaha di Kota Madiun Sesuai Aturan



MADIUN - Memberikan pemahaman dan wawasan bagi pengusaha utamanya terkait perizinan berusaha menjadi penting untuk dilakukan. Sebab, hal itu berkaitan dengan kelancaran dalam menjalankan usaha. 


Hal itu seperti yang disampaikan Wali Kota Maidi saat menjadi narasumber dalam giat 

soialisasi pengelolaan pengaduan dan pengawasan perizinan berusaha dan non berusaha tahun 2022, yang digelar pada Senin (22/8). 


Dalam kesempatan itu, wali kota mengatakan agar sinergitas terjalin optimal, antar pengusaha dan pemerintah harus terjalin komunikasi yang baik. Utamanya menyangkut aturan-aturan yang berlaku. 


“Perizinan harus sesuai aturan. Tidak ada komunikasi buntu dengan pemerintah. Pengusaha harus lancar ada kendala keluhan lapor,” tegas wali kota. 


Tak hanya itu, menurut orang nomor satu di Kota Pendekar itu, dengan lancarnya komunikasi antar pemerintah dan pengusaha, maka juga akan menunjang kelancaran dalam menjalankan usaha. 


“Jangan sampai kalau ada masalah diam. Lalu usaha tidak lancar. Intinya tidak ada alasan di Kota Madiun dipersulit,” ungkapnya. 


Bahkan, Wali Kota Maidi membuka pintu lebar-lebar untuk membantu para pengusaha yang mengalami kesusahan. Dirinya tak segan untuk membantu siapa saja yang mengalami kesulitan. 


“Ada kesulitan kita bantu termasuk modal saya bantu,” tutupnya. 

(Tyo/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });