Ada Lomba Paduan Suara Di Klegen, Wali Kota Hadir Semangati Peserta



MADIUN - Kegiatan Wali Kota Madiun Maidi pada Minggu (28/8) terus berlanjut. Salah satunya, menghadiri Lomba Paduan Suara PKK Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo di kantor kelurahan setempat. 

Didampingi Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi, wali kota hadir memberikan semangat bagi para peserta. 

"Tunjukkan yang terbaik. Yang suaranya bagus, bisa tampil di balai kota menjamu tamu pemkot," tuturnya. 

Tak ayal, para peserta pun menunjukkan kemampuannya dengan optimal. Mereka juga melengkapi performa dengan properti pendukung lainnya. 

Pada kesempatan itu, wali kota juga menyampaikan gagasannya membuat event meramaikan lapak UMKM dengan lomba menyanyi. Dengan kegiatan menarik ini diharapkan bisa menjadi magnet wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pendekar. Khususnya, lapak UMKM.

Selain menghadiri lomba paduan suara, wali kota juga menyempatkan diri untuk memantau area Lapak UMKM Bumi Semendung. Juga, menyaksikan kegiatan lomba-lomba yang terselenggara di lokasi tersebut. (Dhevit/irs/diskominfo)



// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });