Gelar Rapat Dinas, Wali Kota Pantau Persiapan Kedatangan Kenya




MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi menggelar rapat dinas dan pembinaan pejabat di lingkungan Pemkot Madiun. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang 13 Balai Kota Madiun, Senin (11/9).

Dalam kesempatan tersebut, wali kota kembali memantau persiapan OPD terkait dalam penyambutan delegasi Kenya. Wali kota pun mengimbau agar seluruh OPD dapat memberikan upaya maksimal. Sehingga, kegiatan bersama Kenya dapat berjalan lancar.

"Saya ingin semua OPD all out," tegasnya.

Tidak hanya itu, wali kota juga mengecek progres pembangunan kota. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut menginstruksikan OPD untuk mendatangkan KPK. Tujuannya, untuk mengevaluasi pembangunan kota.

"Kita tidak ingin ada masalah dalam pembangunan. Maka, KPK kita panggil untuk memastikan proses pembangunan kita lancar dan tidak ada pelanggaran," imbuhnya.

Lebih lanjut, wali kota juga membahas penyusunan rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) Kota Madiun. Salah satunya pada sektor pendidikan agar program menuju generasi emas 2045 terus dijalankan.

"RPJMD kita harus berkelanjutan. Maka, program dengan Google ini saya minta diteruskan agar anak-anak Kota Madiun semakin berkualitas," imbuhnya.

Sementara itu, dalam rapat dinas wali kota juga menggelar tanya jawab dengan OPD. "Kita masih punya waktu 3 bulan. Program dan kegiatan segera dituntaskan. Jangan sampai yang sudah dianggarkan tidak dijalankan," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)