Segera Luncurkan Pelayanan Elektronik, BPN Gelar Audiensi Dengan Wali Kota




MADIUN - Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Madiun akan segera meluncurkan inovasi baru. Yakni, pelayanan elektronik untuk semakin memudahkan masyarakat.

Peluncuran inovasi terbaru itu akan berlangsung pada Kamis, 29 Februari 2024. Untuk itu, perwakilan BPN menggelar audiensi dengan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi dengan tujuan mengundang orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut sebagai narasumber.

Pertemuan antara wali kota bersama perwakilan BPN berlangsung di halaman tengah Balai Kota Madiun, Selasa (27/2). Dalam pertemuan itu, wali kota pun mengapresiasi langkah BPN untuk menghadirkan layanan yang lebih mudah bagi masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada BPN karena telah memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat," ujarnya.

Menurut wali kota, pemerintah hadir memang untuk mengatasi permasalahan masyarakat. Karenanya, Pemkot Madiun juga terus berupaya menciptakan inovasi dan menyempurnakan pelayanan agar masyarakat bisa hidup dengan lebih nyaman.

Wali kota pun berharap, kegiatan yang akan dilaksanakan BPN dapat berjalan lancar. "Semoga bisa terus bersinergi dengan Pemkot Madiun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)