Bertemu Komunitas Wong Tuo, Wali Kota Harap Saran dan Doa Demi Kemajuan Kota




MADIUN - Pembangunan kota tak kan berjalan sempurna tanpa campur tangan seluruh pihak. Maka dari itu, perlu saran dan doa dari berbagai pihak agar pembangunan berjalan lancar.

Hal tersebut seperti yang terlihat pada Sabtu (2/3). Wali Kota Madiun, Dr. Maidi bertemu dengan komunitas wong tuo. Pertemuan tersebut dilakukan di Hanggar Casa 212 Jalan Pilang Werda No 2, Kelurahan Pilangbango.

Dalam kesempatan itu berbagai hal dibahas bersama dengan para anggota komunitas. Di antaranya yakni membahas program-program unggulan yang sudah dilakukan oleh pemkot.

“Kota saat ini jadi perhatian banyak pihak. Salah satunya saat debat capres, program-program yang disampaikan sudah diterapkan di Kota Madiun,” ucapnya.

Misalnya, lanjut wali kota, seperti program satu rumah satu sarjana. Program itu, kata wali kota, sudah dilakukan lebih dulu. Yakni dengan memberi beasiswa bagi anak tidak mampu untuk kuliah, besarannya per anak Rp 36 juta.

“Beasiswa itu diberikan ke anak kurang mampu. Kalau yang diberi anak orang kaya dan pintar, mereka dilepas saja sudah jalan. Kalau anak yang orangtua tidak mampu apa bisa,” ungkapnya.

Menutup dialognya bersama komunitas, wali kota meminta saran dan doa dari masyarkat agar mampu menjalankan amanah dengan baik dan bisa mensejahterakan masyarakat Kota Madiun.
(Dspp/kus/diskominfo)