Ikut Ramaikan Kota, Wali Kota Beri Apresiasi Penyelenggara Event Mancing Ikan Emas di Bantaran Kali Madiun




MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi memberikan apresiasi kepada penyelenggara event memancing ikan emas yang digelar di Bantaran Kali Madiun, Minggu (3/3). Wali kota hadir untuk menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil dan motor kepada peserta yang datang dari berbagai kota/kabupaten yang ada di sekitar Kota Madiun.

Saat diwawancara, wali kota mengatakan letak Kota Madiun memang cukup strategis untuk digelarnya event-event berskala nasional.

“Kota ini di tengah-tengah kabupaten. Sehingga kalau disini ada event cukup menarik. Tempat kita memadahi, kuliner juga beragam,” ungkapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Madiun itu mengatakan, kota harus dinamis. Maka dalam satu bulan paling tidak harus ada event skala besar agar menarik kunjungan wisatawan.

“Kita punya wisata dalam kota cukup lengkap. Ada tujuh negara, kereta cepat, dan monas. Yang datang kesini suguhannya banyak,” ucapnya.

Wali kota berharap, event memancing ini tak hanya digelar satu kali. Lebih dari itu dirinya berharap dalam satu tahun ada tiga event memancing yang bisa mewadahi para pemancing untuk menyalurkan hobinya.

“Event lomba mancing antusiasme cukup tinggi ini bisa kita buat satu tahun tiga kali. Silahkan menggelar acara disini, pemda tidak mempersulit dan welcome. Ada kesulitan apa kita bantu,” pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)