Tutup Turnamen Sepak Bola Anak, Wali Kota Serahkan Piala Pemenang




MADIUN - Turnamen Sepak Bola SD/MI se-Kota Madiun dalam rangka memperebutkan Piala Wali Kota Madiun di Liga Anak Indonesia resmi berakhir. Pertandingan pun dimenangkan oleh siswa SDN 05 Madiun Lor / Endrakila yang berhasil menyabet juara pertama.

Piala kemenangan diserahkan oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi kepada para juara. Orang nomor satu di Kota Pendekar itupun memberikan apresiasi atas terselenggaranya kompetisi yang sportif tersebut.

"Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus terselenggara secara rutin," ujarnya saat memberikan sambutan dalam penutupan turnamen di Stadion Wilis, Minggu (3/3).

Menurut wali kota, perlombaan perlu diadakan secara rutin untuk melatih keterampilan para atlet. Sehingga, bisa semakin mahir dan tumbuh menjadi atlet berbakat.

Wali kota pun memberikan ucapan selamat kepada para pemenang. Selain Endrakila, juara 2 diisi oleh MIN 2 Kota Madiun, serta juara 3 bersama diisi oleh SDN Patihan dan SDN 03 Klegen.

"Melihat uji coba ini berhasil, insya Allah ke depannya pemerintah akan hadir dan bisa menyelenggarakan kegiatan lomba yang lebih besar lagi. Serta, melahirkan atlet berbakat dari masing-masing sekolah," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)