Tingkatkan Kualitas, Wali Kota Beri Pengarahan Guru Jenjang PAUD




MADIUN - Komitmen menuju generasi emas 2045 terus diseriusi oleh Pemkot Madiun. Terbaru, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi semakin serius dalam menjalankan program menuju generasi emas 2045.

Hal itu seperti yang terlihat dalam kegiatan Workshop Kelompok Kerja Guru (KKG) PAUD jenjang Guru PAUD yang digelar di Gedung Adiwiyata, Dinas Pendidikan Kota Madiun, Kamis (14/3).

Dalam kegiatan yang bertema KKG berkualitas mewujudkan aksi nyata komunitas belajar guru PAUD itu, Wali Kota Maidi memberikan berbagai pengarahan terkait arah dan masa depan pendidikan di Kota Madiun. Juga menyampaikan berbagai pesan kepada para pendidik.

"Ilmu pengetahuan yang membawa perubahan dan ilmu itu tempatnya ada di sekolah, di madrasah, di perpustakaan. Maka guru sebagai pendidik juga harus memiliki ilmu yang tinggi," ungkapnya.

Maka dari itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu berpesan kepada para pendidik agar senantiasa menimba ilmu agar pengetahuan semakin bertambah.

Dengan begitu, bisa mengikuti perkembangan zaman dan memberikan pendidikan terbaik kepada siswanya. Lebih lanjut, wali kota juga mengimbau kepada para pendidik agar memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan Pemkot Madiun sebagai media pembelajaran secara optimal.

"Sudah disediakan, silakan dimanfaatkan. Berikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak Kota Madiun,"pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)