Bakal Undang Artis Tampil di Kota Madiun, Wali Kota: Boleh, Asal Ada Sumbangsih untuk Warga Tidak Mampu




MADIUN - Sejumlah artis ibukota bakal manggung di Kota Pendekar. Hal itu diketahui dari hasil audiensi Wali Kota Madiun, Dr. Maidi
bersama tim penyelenggara (EO) di Kota Madiun yang bakal menggelar konser dengan mengundang artis ibukota. Audiensi digelar di balaikota,Jumat (15/3).

Dalam pertemuan tersebut, tim penyelenggara acara memaparkan konsep acara yang akan dilaksanakan. Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Maidi pun memberikan sambutan positif. Menurutnya, Kota Madiun terbuka untuk menggelar konsep atau acara. Namun, semuanya wajib mematuhi aturan. Termasuk, menjaga ketertiban di Kota Pendekar.

“Prinsipnya kita terbuka untuk semu kegiatan. Asal menjaga aturan dan juga punya sumbangsih untuk orang tidak mampu di Kota Madiun,” ucap Wali Kota.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, konser, lanjutnya jangan hanya membawa kesenangan untuk penonton dan pihak penyelenggara. Lebih dari itu juga harus membuat senang semua orang, tak terkecuali masyarakat kurang mampu.

Menurut wali kota, event harus sejalan dengan program Pemkot Madiun untuk meramaikan wilayah kota. Sehingga, lebih banyak yang tertarik untuk berkunjung ke Kota Madiun.

‘’Kalau banyak tamu, mereka habiskan uang di Kota Madiun, maka masyarakat kota juga yang merasakan manfaatnya,’’ tandasnya. (DSPP/kus/diskominfo)