Bagi Sembako ke Ratusan Tukang Becak, Wali Kota: Kemajuan Kota Bisa Dinikmati Bersama




MADIUN - Ratusan tukang becak memadati jalan depan Kantor Balaikota Madiun, Rabu (3/4). Mereka berbaris menunggu giliran mendapatkan bantuan beras dan gula dari Wali Kota Madiun, Dr.Maidi.

Pembagian bantuan sembako itu berupa lima kilogram beras dan satu kilogram gula yang diperoleh dari CSR PG Rejoagung. Yakni sebanyak tiga ton gula.

“Hari ini tukang becak di Kota Madiun tidak usah khawatir masalah sembako. Ini kita bagi supaya dinikmati bersama untuk hari raya,” ucap wali kota.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bagi-bagi sembako ini sebagai wujud syukur atas kemajuan kota. Maka, semua masyarakat harus merasakan suka citanya.

“Harapan kita hasil pembangunan pertumbuhan ekonomi baik, jangan sampai ada yang mengalami kesulitan. Kemajuan kota bisa kita nikmati bersama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu wali kota juga berpesan kepada para tukang becak agar selalu santun dalam melayani pelanggan. Juga tak lupa wali kota mengucapkan terima kasih kepada PG Rejoagung karena telah memberi bantuan.

“Ini contoh yang baik. Saya harap perusahaan swasta dan pabrik-pabrik lain yang ada di Kota Madiun bisa mencontohnya,” pungkasnya.
(ws hendro/kus/diskominfo)