Terima CSR Perusahaan Untuk Bantu Masyarakat, Sekda Sampaikan Apresiasi




MADIUN - Tiga perwakilan perusahaan di Kota Madiun mengunjungi Balai Kota Madiun, Jumat (5/4). Tujuannya, untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang membutuhkan melalui Pemkot Madiun.

Adapun tiga perusahaan itu adalah Bank Jatim, BPJS Kesehatan Cabang Madiun, dan Pabrik Gula Rejo Agung Baru. Bantuan yang disalurkan berupa sembako seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng.

Kedatangan perwakilan tiga perusahaan tersebut disambut oleh Sekda Kota Madiun, Soeko Dwi Handiarto.

"Jadi, bantuan ini rata-rata partisipasi dari perusahaan karena melihat perkembangan situasi nasional saat ini," ujarnya.

Pada program CSR di bulan Ramadan tahun ini, Bank Jatim memberikan 2000 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, kecap, dan teh. Kemudian, BPJS Kesehatan memberikan 100 paket sembako berisi beras, gula pasir, dan minyak goreng. Sedangkan, PG Rejo Agung Baru menyalurkan 3 ton gula pasir.

Terkait penyaluran, sekda menuturkan bahwa bantuan akan disalurkan sesuai momen tertentu. Sebagian lainnya juga akan disalurkan melalui Warung Tekan Inflasi (Wartek).

Kepada perwakilan perushaan, sekda menyampaikan apresiasi karena telah membantu program pemerintah untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Harapannya, program ini bisa memicu perusahaan lainnya untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)