Hadiri Halal Bihalal di DLH, Wali Kota Pesan Makin Solid dan Optimalkan Kinerja




MADIUN - Bulan Syawal digunakan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi sebagai momentum untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Seperti yang terlihat pada Jumat (19/4). Orang nomor satu di Kota Pendekar itu menghadiri halal bihalal yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Kesempatan itu digunakan wali kota untuk meminta maaf jika dalam kepemimpinan ada salah kata dan perbuatan. Mantan sekda itu menyebut, dirinya memang meminta untuk dihadirkan dalam acara tersebut karena menurutnya selama ini sering keras dalam memberi instruksi kepada para pegawai DLH.

“Saya memang minta diundang. Masih suasana Idul Fitri ini, mungkin saya sering keras memberi instruksi, salah satunya DLH. Makannya saya ucapkan maaf lahir batin,” ucapnya.

Wali kota menyebut, jika dalam kepemimpinan cenderung keras, semata-mata hanya untuk kepentingan dan kebaikan bersama yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Madiun.

“Kalau ada saran dan masukan tolong disampaikan. Jangan hanya ngedumel di belakang. Kepada sesama teman kerja juga harus seperti itu. Harus solid supaya kinerja optimal,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, wali kota berpesan kepada seluruh pegawai DLH untuk optimal dalam bekerja. Pasalnya, kebersihan kota merupakan tanggung jawab dinas terkait.

“Maka saya minta yang serius. Kebersihan kota asalnya dari dinas ini,” pungkasnya.
(ney/kus/diskominfo)