Halal Bihalal Bersama TNI-Polri di Makorem 081 DSJ, Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Atas Keamanan di Kota Madiun




MADIUN – Giat Halal Bihalal terus bermunculan di Kota Madiun. Kali ini, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menghadiri undangan halal bihalal TNI dan Polri, Senin (22/4). Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Makorem 081 Dhirotsaha Jaya tersebut juga dihadiri jajaran Kodim dan Polres di wilayah Korem 081 DSJ.

TNI-Polri memang menjadi mitra Pemerintah Kota Madiun khususnya dalam hal keamanan. Wali Kota pun menyampaikan permohonan maafnya jika dalam perjalanan tugas terjadi gesekan-gesekan. Baik gesekan perasaan, perbuatan, dan perkataan. Wali kota berharap sinergitas yang sudah terjalin baik tersebut bisa semakin ditingkatkan.

‘’Dalam sinergitas menjaga kota ini tentu ada gesekan-gesekan. Karenanya, saya memohon maaf atas segala kesalahan,’’ kata wali kota.

Wali kota juga menyampaikan terima kasihnya kepada TNI-Polri atas dukungan yang diberikan. Khususnya, dukungan untuk keamanan Kota Pendekar. Pembangunan di Kota Madiun bisa cepat juga karena daerahnya yang aman dan nyaman. Keamanan dan kenyamanan itu tak terlepas dari peran TNI-Polri. Wali kota berharap sinergitas yang sudah baik tersebut untuk senantiasa dijjaga dan ditingkatkan.

‘’Aman itu mahal. Apapun itu kalau tidak aman tidak akan jalan. Kota kita sudah aman dan nyaman sejauh ini. Makanya, saya ucapkan terima kasih sekali kepada TNI-Polri yang sudah memberikan keamanan dan kenyamanan itu untuk Kota Madiun,’’ jelasnya.

Kota Madiun memang cukup aman. Baik dari kriminalitas maupun bahaya lain yang mengancam. Tidak banyak kejadian. Pun, bisa segera dituntaskan. Hal ini tentu membuat masyarakat semakin nyaman. Namun, mewujudkan wilayah yang aman tentu wajib didukung semua pihak. Karenanya, wali kota juga meminta masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mewujudkan keamanan di Kota Pendekar. (ney/agi/diskominfo)