Beri Pembinaan Karyawan Disnaker, Wali Kota Harap Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat




MADIUN - Bulan Syawal tak hanya digunakan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi untuk berhalal bihalal, lebih dari itu orang nomor satu itu juga menjadikan momentum bulan baik ini untuk memberi pembinaan kepada para karyawan yang bekerja di lingkup Pemkot Madiun.

Seperti yang terlihat pada Jumat (26/4). Orang nomor satu di Kota Pendekar itu memberikan pembinaan kepada karyawan Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Mikro (Disnaker KUKM) Kota Madiun.

Dalam kesempatan itu, wali kota meminta kepada para karyawan untuk saling bersinergi dan berkolaborasi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Sesama karyawan harus saling mengingatkan jangan saling sikut-sikutan. Kerja keras, ikhlas, dan cerdas,” ungkap wali kota.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, jika dalam kepemimpinan cenderung keras, semata-mata hanya untuk kepentingan dan kebaikan bersama yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Madiun.

“Kalau ada saran dan masukan tolong disampaikan. Jangan hanya ngedumel di belakang. Kepada sesama teman kerja juga harus seperti itu. Harus solid supaya kinerja optimal,” pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)