Laga Final Turnamen Sepak Bola Piala DPRD Kota Madiun Besok Sore, Armaya: Dijamin Seru Sejak Menit Awal




MADIUN – Wakil Ketua DPRD Kota Madiun, Armaya menjamin partai final turnamen sepak bola Piala DPRD Kota Madiun 2023 bakal seru sedari awal. Partai puncak yang mempertemukan antara PS Mataram Vs Taman Veteran tersebut tentu akan saling ngotot untuk memenangkan laga. Pertandingan keduanya akan berlangsung di Lapangan Ciliwung Kota Madiun, Rabu (16/8) mulai pukul 15.30.

‘’Besok masuk final. Ini partai yang paling seru. Kedua tim yang sudah sampai final ini tentu tidak akan mau menyerah begitu saja,’’ kata Armaya usai Rapat Paripurna di DPRD Kota Madiun, Selasa (15/8).

Yayak -sapannya- mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan. Salah satunya, tentu dengan datang dan menyaksikan langsung. Apalagi, pertandingan tidak dipungut biaya alias gratis. Dukungan masyarakat tentu akan memberikan semangat tersendiri bagi pemain.

‘’Ini kita gelar untuk menggeliatkan persepakbolaan daerah. Tentu saja sekaligus meramaikan HUT kemerdekaan,’’ jelasnya sembari berharap dunia sepak bola di Kota Madiun bisa semakin maju.

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan, panitia pelaksana menggelar laga hiburan, Selasa (15/8). Partai eksebisi yang mempertemukan Salak FC Vs Taman Veteran tersebut dimenangkan Salak FC dengan skor 1-0. Biarpun partai hiburan, jalannya laga juga berlangsung seru. Laga tersebut sekaligus pemanasan untuk partai pamungkas besok sore.

Diberikan sebelumnya, turnamen sepak bola bertajuk Piala DPRD Kota Madiun 2023 menapaki ujung kompetisi. Turnamen dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tersebut bakal mempertemukan PS Mataram Vs Taman Veteran di laga pamungkas. Keduanya bakal saling adu sikut pada Rabu 16 Agustus besok. PS Mataram menapakkan kaki lebih dulu di partai final setelah mengalahkan Warok Ponorogo pada Minggu (13/8) lalu. Sementara Taman Veteran mengalahkan Karas Magetan pada Senin (14/8) kemarin. (dspp/agi/madiuntoday)