Pendaftaran Kakang Mbakyu Kota Madiun Sudah Dibuka, Cek Persyaratannya Disini!




MADIUN - Ajang pemilihan Kakang Mbakyu Duta Wisata Kota Madiun kembali digelar. Hal itu ditandai dengan dimulainya pendaftaran mulai (14/8) kemarin.

Event tahunan ini digelar sebagai upaya mencari putra-putri terbaik daerah untuk memperkenalkan dan mempromosikan wisata, kebudayaan, hingga ekonomi kreatif yang ada di Kota Madiun.

Untuk diketahui, ajang ini ditujukan bagi para muda-mudi Kota Madiun yang berusia 15-22 tahun per 31 Agustus 2023. Dengan syarat di antaranya, domisili atau bersekolah di Kota Madiun. Minimal tinggi badan untuk laki-laki 170cm dan perempuan 160cm.

Pendaftaran akan digelar 14-31 Agustus 2023. Sementara untuk pengumuman hasil seleksi berkas akan dilakukan pada 4 September 2023. Sedangkan rangkaian tes akan dimulai pada 6-30 September 2023 mendatang.

Pemilihan Kakang Mbakyu Duta Wisata Kota Madiun ini merupakan kegiatan tahunan Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Madiun, untuk memilih pemuda-pemuda yang potensial untuk menjadi ikon dan role model positif.
(Dspp/vincent/kus/madiuntoday)