Dukung Tugas Pemasyarakatan, Wali Kota Raih Penghargaan Dari Kemenkumham Jatim




MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali mengukir prestasi. Kali ini, penghargaan diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Jawa Timur. Yakni, atas dukungan sinergitas Pemerintah Kota Madiun terhadap pelaksanaan tugas-tugas pemasyarakatan di Kota Madiun.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari bertepatan dengan tasyakuran Hari KemenkumHAM ke-78 di Lapas Pemuda Kelas II A Madiun, Senin (21/8).

"Penghargaan ini sebagai apresiasi atas dukungan pemerintah daerah, khususnya Kota Madiun, dalam kegiatan pemasyarakatan di Kota Madiun," ujar Kakanwil KemenkumHAM Jatim, Imam Jauhari.

Sementara itu, Wali Kota Madiun Maidi yang hadir langsung menerima penghargaan juga turut memberikan ucapan terima kasih terhadap perwakilan KemenkumHAM di wilayahnya.

"Kondusifitas kota tidak akan terjaga optimal tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat. Termasuk, lembaga KemenkumHAM di wilayah Kota Madiun," tuturnya.

Karena itu, wali kota berharap sinergitas yang telah terjalin erat ini dapat terus dipertahankan. Serta, ditingkatkan. Apalagi, saat ini Kota Madiun telah menjadi jujukan wisata maupun studi tiru oleh berbagai unsur masyarakat. Baik dari dalam maupun luar negeri.

‘’Kota ini dulu disingkiri. Namun, dengan pembangunan yang didukung berbagai pihak kini sudah bisa dirasakan manfaatnya. Mari kita jaga dan kita rawat bersama untuk masyarakat,’’ tandasnya. (Ney/irs/madiuntoday)