Terkesan Kemajuan Kota, Ketua MPR RI: Madiun Dahsyat Luar Biasa!




MADIUN - Ungkapan apresiasi disampaikan oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo terhadap Wali Kota Madiun Maidi.

Menurutnya, Wali Kota Maidi mampu merealisasikan visi pemimpin Indonesia terdahulu. Yakni, untuk memerangi kebodohan, ketidakadilan, dan kemiskinan.

"Pak Wali khatam melihat permasalahan rakyat. Madiun dahsyat luar biasa," ujarnya saat memberikan sambutan dalam Gala Dinner di halaman Balai Kota Madiun, Sabtu (26/8).

Apresiasi juga disampaikan Ketua MPR RI tersebut kepada Wali Kota Maidi atas kesediaannya menjadi tuan rumah pelaksanaan event tahunan IMI, yakni Jambore Nasional pada 25-26 Agustus ini.

Menurut Bamsoes, event di Kota Madiun tahun ini tidak hanya Jambore Nasional bagi IMI, namun juga pesta rakyat yang dapat dinikmati oleh seluruh warga.

Bamsoes berharap event ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Salah satunya, dalam hal peningkatan ekonomi seperti event IMI pada umumnya.

"Melalui sport tourism ini kami juga berharap bisa memberikan impact positif bagi daerah yang kami kunjungi," imbuhnya.

Ke depan, Bamsoes berharap kemajuan Kota Madiun bisa semakin ditingkatkan. Serta, menjadi jujukan wisata bagi daerah sekitar. (Ws Hendro/irs/madiuntoday)