Pulang Lebih Awal, Perwakilan Bangladesh Sampaikan Kesan Selama Di Kota Pendekar




MADIUN – Pendampingan kegiatan Training on Improving Family Planning and Reproductive Health Program dari Bangladesh kepada delegasi Kenya telah usai. Rabu (20/9), perwakilan Bangladesh berpamitan dengan Wali Kota Madiun Maidi dan akan kembali ke negaranya pada Kamis (21/9). Sedangkan, Delegasi Kenya masih mengikuti kegiatan di Kota Pendekar hingga Jumat (22/9).

Momen berpamitan pun dilakukan saat seluruh rombongan mengikuti kegiatan ramah tamah dan makan siang di Resto Ayam Pemuda. Sebagai bentuk apresiasi, Bangladesh memberikan cindera mata kepada Wali Kota Maidi.

Perwakilan Bangladesh, Anika Hossain menyampaikan kesan-kesannya selama berada di Kota Madiun. ‘’Banyak hal yang saya pelajari di sini,’’ ujarnya.

Menurut Anika Hossain, kedatangannya ke Kota Madiun memberikan sejumlah memori indah yang tak terlupakan. Satu hal yang paling berkesan baginya adalah keramahtamahan seluruh warga yang dia temui selama di Kota Madiun.

‘’Satu hal terbaik yang tidak akan pernah saya lupakan adalah orang-orang di sini selalu tersenyum. Juga, sangat ramah,’’ imbuhnya.

Anika Hossain juga memberikan apresiasinya kepada Wali Kota Maidi. Bahwa, selama berada di Kota Madiun seluruh tamu asing telah dijamu dengan pelayanan yang terbaik. ‘’Wali kota (Maidi, red) sangat rendah hati. Beliau contoh sempurna sebagai bapaknya Kota Madiun,’’ tandasnya. (Rams/irs/madiuntoday)