Asyik! Jam Operasional Bus Mabour Wisata Malam Sejuta Lampu Ditambah




MADIUN – Hore! Kabar gembira bagi pecinta telolet-telolet atau pecinta Bus Mabour. Pasalnya, jam operasional bus wisata kecintaan masyarakat Kota Pendekar ini ditambah lho. Kini, bus wisata tersebut memiliki jam pelayanan yang lebih banyak.

Yakni, mulai Kamis-Jumat-Sabtu. Bagi penumpang atau wisatawan yang berminat menikmati keindahan Kota Madiun di malam hari, bisa mengantre tiket mulai pukul 17.00 WIB di Jawa Parkir Area yang ada di Jalan Jawa.

Bus Mabour ini, memiliki kuota 300 tiket per harinya. Dinas Perhubungan setempat sudah menyiapkan dua armada ukuran tanggung untuk memenuhi antusisasme para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Kota Pendekar di malam hari.

“Penambahan jam operasional untuk memenuhi antusiasme masyarakat. Dari semula Jumat dan Sabtu, sekarang kita tambah satu hari jadi Kamis, Jumat, Sabtu. Harapannya bisa mewadahi masyarakat yang ingin menikmati keindahan kota di malam hari,” terang Kepala Dinas Perhubungan Kota Madiun, Subakri, Kamis (19/10).

Untuk diketahui, rute mabour wisata malam sejuta lampu ini ditempuh selama kurang lebih 30 menit dengan rute Jalan Jawa menuju Jalan Pahlawan, Jalan Cokroaminoto, Jalan Musi, Jalan Agus Salim, Jalan Kolonel Mahardi, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Dr Sutomo, kemudian finish kembali ke Jawa Parking area yang ada di Jalan Jawa.
(WS Hendro/kus/madiuntoday)