Sukses dalam Pembangunan, Wali Kota Maidi dapat Apresiasi dari Panglima TNI




MADIUN - Gencarnya pembangunan yang dilakukan di Kota Pendekar mendapat apresiasi dari berbagai pihak, tak terkecuali Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. Menurutnya, pembangunan di Kota Madiun saat ini cukup pesat.

“Saya melihat pembangunan di Kota Madiun sangat pesat sekali, sangat bagus, tadi saya keliling dengan olahraga dan melihat perkembangan Kota Madiun. Saya mengapresiasi pak wali kota,” akunya seusai menggelar olahraga bersama, Jumat (20/10).

Harapannya, lanjutnya, kedepan dibantu TNI-Polri dan instansi terkait bersama-sama membangun Madiun. Panglima mencontohkan, seperti lagu Madiun Ambangun. Dimana masyarakat harus ikut mewujudkan bersama-sama demi kemajuan kota.

Sementara itu, Wali Kota Madiun Maidi mengatakan pembangunan akan terus dilakukan. Artinya tak hanya sekadar membangun, namun juga harus berdampak luas bagi masyarakat.

“Beliau kita lapori pembangunan-pembangunan di Kota Madiun. Yang jelas beliau mengapresiasi lah perubahan-perubahan di Kota Madiun. Oleh karena itu siapa saja ya silahkan saja ke Kota Madiun,” terang wali kota.

Pembangunan di Kota Madiun, lanjutnya, tak hanya menyasar infrastruktur, namun juga pembangunan SDM yang berkualitas juga menjadi prioritas.
(ws hendro/kus/madiuntoday)