Beragam Keseruan Gowes Malam, Wali Kota Apresiasi Antusiasme Masyarakat




MADIUN - Event Gowes Malam yang diselenggarakan oleh Satpol PP Dan Damkar Kota Madiun menyisakan berbagai momen seru. Sejak kegiatan diumumkan, ribuan peserta langsung mendaftar.

Terbukti, pada hari H, Jumat (26/10), pesepeda dari berbagai komunitas dan usia memadati area depan Balai Kota Madiun. Dewasa, anak-anak, bahkan balita turut serta memeriahkan gowes malam.

Berangkat dari Balai Kota Madiun, peserta menuju Cokroaminoto, Musi, Trunojoyo, Soekarno-Hatta, Kapten Tendean, Tanjung Raya, Setia Budi, Slamet Riyadi, Diponegoro, Kartini, selanjutnya kembali ke balai kota.

Tak hanya itu, sesampainya di balai kota peserta disambut sajian orkes dangdut Republik Metro dengan biduan Difarina Indra yang semakin memeriahkan suasana. Juga, hidangan nasi pecel gratis untuk seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi antusiasme masyarakat. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan.

"Sehat itu mahal. Maka harus dijaga. Olahraga dan jauhi barang kena cukai ilegal," tandasnya. (Rams/dspp/irs/madiuntoday)