Ikut Jalan Sehat Dapat Hadiah Umroh, Titik Persembahkan Untuk Sang Ibu




MADIUN - Momen tak terduga dialami oleh Titik saat mengikuti event Jalan Sehat Bersama Wali Kota Madiun Dr. Maidi di Alun-alun, Sabtu (20/4) pagi. Warga Jalan Cendrawasih, Gang Gereja, Kelurahan Nambangan Lor itu berhasil memenangi hadiah utama. Yakni, umroh gratis.

Dirinya tak henti tersenyum saat nomor kupon undiannya dibacakan oleh Wali Kota Maidi. Dengan perasaan yang masih tak percaya, Titik berjalan menuju panggung acara.

"Senang tapi juga deg-degan," ungkapnya saat ditanyai setelah menerima hadiah secara simbolis.

Hadiah utama berupa umroh gratis merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) dari Biro Umroh Dan Haji Jabal Rahmah Nadia Insani. Selain di Kecamatan Manguharjo, hadiah serupa juga akan diberikan bagi peserta jalan sehat di Kecamatan Kartoharjo dan Taman nantinya.

Meski mengaku senang, Titik mengatakan bahwa hadiah tersebut tidak akan dipakainya sendiri. Melainkan, dipersembahkan kepada sang ibu.

"Ibu sudah daftar haji tapi belum dapat panggilan. Jadi ini biar ibu yang berangkat," jelasnya.

Event Jalan Sehat bersama Wali Kota Maidi diikuti lebih dari 12 ribu peserta dari Kecamatan Manguharjo. Adapun rute jalan sehat dimulai dari Alun-alun Utara, Jalan Merbabu, Ahmad Yani, Pahlawan, Semeru, dan kembali lagi ke Alun-alun.

Selain umroh gratis, event jalan sehat juga dipenuhi berbagai hadiah menarik lainnya. Seperti, sepeda motor, sepeda listrik, sepeda angin, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dan dispenser.

Wali Kota Maidi juga membagikan suvenir menarik dengan persyaratan tertentu. Yakni di antaranya ada kaos, minyak goreng, uang tunai, hingga tiket konser Gilga Sahid dan Happy Asmara di Stadion Wilis malam ini. (Rams/irs/madiuntoday)