Tak Hanya Undian Barang Elektronik dan Umrah, Jalan Sehat Kecamatan Kartoharjo Juga Bertabur Bantuan dari Wali Kota




MADIUN – Giat Jalan Sehat bersama Wali Kota Madiun untuk wilayah Kecamatan Kartoharjo menjadi berkah bagi masyarakat. Bagaimana tidak, kegiatan bukan hanya menyajikan hadiah menarik dari kupon undian. Namun, juga berbagai bantuan yang diberikan Wali Kota Dr. Maidi. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga memberikan bantuan Sembako, uang santunan, hingga susu kepada peserta jalan sehat di Lapangan Rejomulyo, lokasi kegiatan, Minggu (21/4).

‘’Selain sehat, masyarakat juga harus bahagia. Kalau bahagia aliran darah lancar maka tubuh juga akan semakin sehat. Karenanya, masyarakat hari ini kita buat senang,’’ kata wali kota.

Selain dari undian kupon, wali kota sengaja meminta peserta dari kalangan lansia untuk maju ke depan panggung. Para lansia di atas 75 tahun tersebut mendapatkan bantuan Sembako dan juga uang santunan. Selain itu, wali kota juga mengundang ibu hamil dan peserta disabilitas. Mereka juga tak luput bantuan dari wali kota. Terakhir, peserta dari kalangan anak-anak juga mendapatkan pembagian susu. Wali Kota Dr. Maidi memang dikenal gemar berbagi. Di berbagai kegiatan wali kota kerap membagikan bantuan kepada masyarakat.

‘’Terima kasih kepada masyarakat yang sudah turut berpartisipasi dalam membangun kota ini. Kota kita ini bisa seperti ini juga karena dukungan semua pihak,’’ ungkapnya.

Gelaran jalan sehat tersebut merupakan lanjutan kegiatan yang sama untuk wilayah Kecamatan Manguharjo yang sudah tersaji sebelumnya. Jalan Sehat se-Kecamatan Manguharjo dilaksanakan, Sabtu (19/4) di Alun-alun Kota Madiun. Dalam kegiatan tersebut juga tersaji berbagai hadiah menarik. Sama seperti gelaran di Alun-alun, jalan sehat untuk wilayah Kecamatan Kartoharjo juga menyajikan hadiah menarik. Di antaranya, sepeda motor, televisi, mesin cuci, dan berbagai barang elektronik lainnya. Pun, juga ada hadiah utama umrah. Untuk gelaran jalan sehat wilayah Kartoharjo hadiah umrah didapat peserta atas nama Endang Tyas Sriwati, warga Jalan Dakota Blok D Kelurahan Klegen. (ney/agi/madiuntoday)