Serunya Habiskan Akhir Pekan di Youth Muslim Fair 2024




MADIUN - Youth Muslim Fair kembali hadir tahun ini. Acara tahunan yang sudah digelar sejak 2017 itu, kembali menghadirkan beragam pameran menarik.

Mulai dari bazar muslim, pameran bisnis, festival kuliner halal, talkshow parenting, lomba tahfidz, adzan, dan mewarnai, hingga workshop bisnis yang menghadirkan pelaku bisnis sukses di bidangnya.

Ketua panitia Youth Muslim Fair, David Ichwanto mengatakan, antusiasme para pengisi tenant untuk tahun ini cukup baik. Buktinya ada kenaikan signifikan untuk para pengisi stand.

“Baik bazar makanan dan non makanan, pengisinya naik cukup banyak. Tahun lalu 75 stand, sekarang 86 stand. Kami menargetkan bisa 10 ribuan pengunjung yang kesini,” ungkapnya.

Selain untuk memberikan edukasi dan hiburan kepada masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya, Youth Muslim Festival juga bertujuan untuk ikut serta meramaikan kota.

“Kami juga ingin menjadi wadah para pelaku ekonomi kreatif untuk bisa memamerkan dan menjual produk,” terangnya.

Acara yang digelar mulai 20 hingga 22 September 2024 esok hari itu, digelar di Stadion Wilis Kota Madiun. Tidak ada biaya masuk bagi pengunjung, alias gratis. Jadi jangan sampai kelewatan acaranya ya.
(Rams/kus/madiuntoday)