Buka Gerai Pertamanya di Kota Pendekar, Superindo Nilai Madiun Punya Prospek Investasi Menarik




MADIUN - Superindo resmi beroperasi di Kota Madiun. Pembukaannya dilakukan pada Senin (21/10). VP Human Resources PT Lion Super Indo (SuperIndo), Monica Feifei Enhudjiana mengatakan, pihaknya melihat Kota Madiun memiliki peluang dan merupakan salah satu kota yang pertumbuhannya baik di Jawa Timur.

“Atas dasar itu kami membuka gerai disini. Apalagi kita lihat bersama prestasi ekonomi Kota Madiun luar biasa. Kami yakin bisa berkolaborasi untuk tumbuh bersama,” ungkapnya.

Tak sekadar membuka pasar modern yang menjual berbagai kebutuhan dasar, pihaknya juga berkomitmen untuk ikut mempromosikan produk UMKM lokal.

“Kami sangat serius untuk mempromosikan produk lokal agar ada di gerai kami. Kami berkomitmen untuk bekerjasama untuk menjual produk lokal daerah,” akunya.

Sementara itu, dengan masuknya Superindo membuktikan bahwa investasi di Kota Madiun terus tumbuh subur. Berdasarkan data dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), nilai investasi Superindo sebesar Rp 13 miliar.

Selain itu, pasar modern tersebut termasuk dalam perusahaan kategori penanam modal asing (PMA). Dimana sebagian modal investasinya berasal dari Belanda.
(dspp/kus/madiuntoday)