Berbagi Kebahagiaan, KAI Sediakan Nasi Pecel Gratis Bagi Pelanggan



MADIUN - Pecel pincuk mewarnai HUT ke-77 PT KAI (Persero) di Kota Madiun. Sebanyak 300 pincuk nasi pecel dibagikan kepada pelanggan sebagai bentuk rasa syukur atas pertambahan usia KAI tahun ini. 


"Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi dan berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia KAI,” ujar Vice President Daop 7 Madiun Hendra Wahyono, Rabu (28/9). 


Pembagian nasi pecel pincuk dilakukan di Stasiun Besar Madiun. Pelanggan yang sudah membeli tiket bisa mendapatkan seporsi pecel dengan gratis. 


Selain pembagian pecel, KAI Daop 7 juga menyelenggarakan aksi kemanusiaan dengan menggelar donor darah. Pada kegiatan tersebut KAI melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Unit Kesehatan Daop 7 Madiun.


“Kegiatan aksi donor darah ini ditujukan kepada para pekerja, pelanggan kereta, dan masyarakat sekitar," jelasnya. 


Dalam HUT ke -77 PT KAI (Persero) juga memberikan inovasi peningkatan pelayanan kepada pelanggan dengan mempercepat waktu tempuh perjalanan Kereta Api Jarak Jauh mulai keberangkatan Rabu 28 September 2022. KA yang mengalami percepatan waktu tempuh, yang melewati wilayah Daop 7 Madiun, yaitu KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng pp), dan KA Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng pp). (WS Hendro/irs/madiuntoday)