Kenalkan Kemudahan Investasi Emas, BSI Gelar Roadshow Program Hujan Emas




MADIUN - Emas merupakan salah satu barang yang sering dijadikan investasi oleh masyarakat. Selain mudah didapat, harga emas juga cenderung naik dan tidak mengalami penurunan yang signifikan. Selain itu, emas tidak tergerus inflasi. 


Meski begitu, harga emas yang semakin tinggi itupun juga membuatnya semakin sulit dijangkau oleh sebagian masyarakat. Karenanya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyelenggarakan program khusus untuk mendukung pertumbuhan pembiayaan gadai emas dan cicil emas. Yakni, melalui Program Hujan Emas BSI 2022.


Kegiatan ini dilakukan dengan menggelar sosialisasi di pusat keramaian warga. Salah satunya seperti tampak di Lapangan Gulun, Kota Madiun, Minggu (6/11). 


"Ada dua produk yang disediakan. Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI," ujar Direktur Retail Banking BSI, Ngatari. 


Adapun Gadai Emas BSI dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Tentunya dengan sejumlah keunggulan, seperti layanan yang mudah dan cepat, biaya pemeliharaan yang rendah, dan nilai taksiran emas yang tinggi.


Sedangkan, Cicil emas BSI merupakan salah satu cara investasi yang mudah dengan cara mencicil setiap bulannya. Harga emas pun tetap sehingga nasabah tidak perlu khawatir jika harga emas fluktuatif.


Lebih lanjut, Ngatari mengatakan bahwa peserta program Hujan Emas BSI adalah seluruh nasabah Bank Syariah Indonesia yang melakukan transaksi produk Gadai Emas dan Cicil Emas BSI pada saat periode program. Berlaku untuk seluruh jaringan outlet Bank Syariah Indonesia.


“Melalui Program Hujan Emas BSI, kami berharap dapat menjangkau dan mengedukasi masyarakat tentang layanan Gadai Emas dan Cicil Emas BSI dengan prinsip syariah,” imbuhnya.


Mekanisme Program Hujan Emas nantinya dihitung berdasarkan transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas BSI yang dilakukan oleh nasabah yang akan diakumulasikan ke dalam poin selama periode program. Nasabah yang menerima poin berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Mulai dari smartphone hingga mobil mewah. 


Untuk informasi mengenai jumlah poin yang telah diperoleh, nasabah dapat menghubungi petugas Bank Syariah Indonesia dimana transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas dilakukan. Sedangkan mengenai pemenang Program Hujan Emas BSI Tahun 2022 nantinya dapat dilihat melalui website serta media lainnya sesuai dengan kebijakan Bank Syariah Indonesia. (istimewa/irs/madiuntoday)