Tampil Spektakuler, Tim Peserta Kejurnas Drum Band 2022 Pukau Juri Hingga Penonton




MADIUN - Penampilan atraktif dan penuh warna sukses menghipnotis para penonton yang menyaksikan Kejurnas Drum Band 2022.

Kini kejuaraan nasional itu tengah memasuki babak lomba unjuk gelar (LUG), Rabu (7/12). 


Para peserta dari masing-masing regu yang mewakili provinsinya itu, tampil aktraktif dan penuh warna. Pasalnya tak hanya sukses memadu padankan nada dan gerak badan. Mereka tampil enerjik dibalut dengan kostum warna-warni yang menampilkan ciri khas dari masing-masing daerahnya.


Lomba LUG pada hari ini dibuka dengan penampilan dari Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Banten dan ditutup dengan penampilan dari PDBI Kalimantan Tengah. Tak hanya hari ini, lomba LUG ini juga bisa disaksikan esok hari Kamis (8/12) dengan venue di Gor Wilis Kota Madiun. 


Tak hanya dapat disaksikan secara langsung, masyarakat juga bisa menikmati pertunjukan spektakuler lainnya melalui siaran live di link youtube Pemkot Madiun https://youtu.be/gKhl2NksQng.


Untuk informasi, dalam Kejurnas Drum Band 2022 yang digelar di Kota Madiun ini, terdapat sebanyak 16 peserta perwakilan provinsi. Disamping itu juga ada sejumlah kategori dalam kejuaraan kali ini. Yakni, Lomba Baris Berbaris (LBB), Lomba Unjuk Gelar (LUG), Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP), serta Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB). 

(wap/kus/madiuntoday)