Tingkatkan Trantibumlinmas, Satpol PP Gelar Razia Tempat Hiburan Malam




MADIUN – Tujuh tempat hiburan malam (THM) dan satu rumah kos menjadi sasaran operasi keamanan petugas Satpol PP dan Damkar Kota Madiun. Senin (20/2) malam, petugas melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) sebagai upaya menjaga ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat (trantibumlinmas).

‘’Operasi berjalan lancar dan hasilnya positif,’’ ujar Kabid Trantibumlinmas Satpol PP dan Damkar Kota Madiun, Gamal Arfan Afandi saat ditemui di sela penertiban.

Adapun delapan lokasi tujuan operasi di antaranya berada di Jalan Kapten Tendean, Serayu, Jalan Nasional, dan sekitar Alun-Alun Kota Madiun.

Menurut Gamal, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari operasi 10 hari yang dilaksanakan oleh Satpol PP dan Damkar Kota Madiun. Dengan sasaran operasi di antaranya rumah kos, THM, dan PKL.

Lebih lanjut, Gamal mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Madiun.

‘’Kami akan laksanakan secara kontinyu setiap bulan untuk menjaga kondusivitas Kota Madiun,’’ imbuhnya.

Gamal pun mengimbau kepada masyarakat untuk menyampaikan laporan jika menemukan ada pelanggaran trantibumlinmas di Kota Madiun. ‘’Mari sama-sama kita menjaga Kota Madiun agar tetap aman dan tertib,’’ tandasnya. (Ney/irs/madiuntoday)