Melawan Dingin dan Perbedaan Waktu, Wali Kota Pimpin Rapat Zoom dari Swiss




MADIUN – Memimpin itu tak kenal tempat dan waktu. Hal itu pula yang terus dilakukan oleh Wali Kota Madiun Maidi. Meski saat ini sedang menghadiri agenda kegiatan di Swiss, wali kota tetap memonitor progres-progres kerja seluruh perangkat daerah.

Bahkan, orang nomor satu di Madiun itu masih bisa memimpin rapat melalui Zoom. Saat rapat berlangsung, waktu di Swiss masih dinihari. Suhu di negara Eropa tersebut juga sangat dingin. 

‘’Waktu rapat Zoom, masih pukul 03.00,’’ ujarnya saat membuka kegiatan sarasehan pembinaan penghayat kepercayaan terhadap tuhan Yang Maha Esa, Kamis (23/2).

Tak hanya perbedaan waktu yang mencapai enam jam, Wali Kota Maidi juga melawan dingin yang begitu menusuk tulang untuk tetap menyapa warganya yang ada di Kota Madiun. 

‘’Walaupun suhu sangat dingin mencapai -8 derajat, tapi tidak masalah,’’ kata Wali Kota Maidi.

Rapat zoom yang dipimpin Wali Kota Maidi mengusung topik Peningkatan Pembinaan Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan YME.
Kepada para peserta rapat, Wali Kota Madiun menekankan pentingnya menjaga toleransi dan kerukunan. 

‘’Selalu jaga kondusivitas Kota Madiun. Seluruh warga Kota Madiun harus selalu kompak, solid, dan guyub rukun agar pembangunan berjalan lancar,’’ pungkasnya.
(Noor Aflah/kus/madiuntoday)