berita - Details

Beranda Berita Details

Santri Beberkan Kesan Selama Gelar Safari Masjid di Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah




MADIUN - Sepekan terakhir sejumlah santri dari berbagai pondok pesantren menggelar kegiatan safari masjid. Adapun salah satu lokasi yang dipilih adalah Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah di Jalan Merpati, Kota Madiun. 

Hal ini seperti tampak pada kegiatan santri di lokasi tersebut pada Minggu (26/2). Adapun santri yang terlibat adalah 9 orang dari Pondok Pesantren Temboro dan 8 orang dari Pondok Roudlotul Qur'an Dungus. 

"Hari ini ke sini untuk menerima undangan khataman Al-Quran," ujar M. Rofi'ul Iman, salah seorang santri Pondok Roudlotul Qur'an.

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain membaca ayat suci Al-Quran, shalat berjamaah, membaca Hadist, dan muszakarah ilmu agama. 

Selama menggelar kegiatan di pondok milik Wali Kota Madiun Maidi itu, Rofi'ul mengaku terkesan. "Alhamdulillah dilayani dengan baik dan masyarakat sekitar juga baik," ungkapnya. Sehingga, kegiatan safari masjid ini dapat berjalan lancar. 

Ke depannya, Rofi'ul dan santri lainnya akan menggelar kegiatan serupa. Dengan begitu, harapannya dapat menjadi penyemangat masyarakat untuk memakmurkan masjid. (Dspp/irs/madiuntoday)



Galeri Berita

Santri Beberkan Kesan Selama Gelar Safari Masjid di Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah





Galeri Berita