Dukung PSN PTSL, Wali Kota Madiun Raih Penghargaan Dari BPN Jatim




MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi mendapatkan penghargaan atas partisipasinya dalam mendukung program strategis nasional (PSN) Pendaftaran Tanah Sistematis Langsung (PTSL).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jatim Jonahar didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mia Amiati kepada Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah (BKAD) Kota Madiun Sudandi di Shangri-La Hotel, Surabaya pada Selasa (14/3). 

Sebagai informasi, penghargaan dari BPN Provinsi Jatim diberikan kepada kepala daerah yang berpartisipasi dan mendukung program PTSL. Baik dukungan berupa anggaran maupun prasarana yang dibutuhkan. 

Dalam kegiatan tersebut, Kakanwil BPN Jatim Jonahar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang telah bersatu padu menyukseskan PTSL.

"Dengan adanya dukungan dari para kepala daerah dan CSR dari pihak swasta, membuat capaian PTSL di Jawa Timur selalu peringkat nomor satu secara nasional," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil BPN Jatim juga menyerahkan dua sertifikat hak pakai nomor 6 dan Desa Gading, Kabupaten Mojokerto seluas 2,5 Ha kepada Kajati Jawa Timur. Dari dua sertifikat itu nantinya akan didirikan rumah sakit. Kakanwil juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para kepala daerah dan CSR atas partisipasi dan dukungan PTSL. (istimewa/irs/madiuntoday)