Saling Berbagi, Polres Madiun Kota Bersama HDCI Gelar Bakti Sosial




MADIUN - Bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah. 

Maka dari itu, Polres Madiun Kota bersama Komunitas motor Harley Davidson Club' Indonesia (HDCI Madiun) menggelar bakti sosial Ramadhan 1444 H di depan Mako Polres, Jum'at (7/4)

Bakti sosial dilakukan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 254 kotak, untuk warga kurang mampu. Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, membagikan langsung paket sembako kepada masyarakat yang berada disekitar Polres Madiun Kota. 

“Bakti sosial di bulan Ramadan ini sebagai peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dibulan yang mulia ini,” terang Kapolres Madiun Kota.

Sementara itu, Ketua HDCI, Faisal Rachman mengatakan bahwa kegiatan baksos ini rutin dilakukannya bersama dengan komunitas. Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

“Ini kegiatan rutin. Harapannya kegiatan ini bisa menginspirasi kawan komunitas kain untuk ikut berbagi kepada saudara yang membutuhkan, dan juga saya harap kegiatan ini bisa membantu pemkot madiun menekan inflasi” pungkasnya.
(WS Hendro/kus/madiuntoday)