PT KAI Daop 7 Gelar Bazar Murah, Cukup Bayar Rp 25 Ribu Bisa Dapat Paket Senilai Rp 75 Ribu




MADIUN - PT KAI Daop 7 Madiun menggelar bazar murah Ramadan. Bazar tersebut digelar di depan Stasiun Madiun, Rabu (12/4). Sebanyak 1000 paket sembako disiapkan untuk masyarakat umum dan masyarakat sekitar lingkungan kerja PT KAI Daop 7. 

Rinciannya, 1.000 paket sembako dibagikan ke empat kelurahan yang ada di sekitar wilayah kerja KAI Daop 7, yaitu Kelurahan Winongo, Oro-Oro Ombo, Sukosari dan Rejomulyo, dengan masing-masing sebanyak 150 kupon yang ditukar paket. Sedangkan sebanyak 400 paket akan dibagikan ke masyarakat umum, pengguna KAI Access. 

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari minyak goreng dua liter, gula pasir dua kilogram, mie dua bungkus dan tas goodie bag. Masing-masing paket senilai Rp75.000 per paket, dan masyarakat membayar sebesar Rp25.000 per paket.

Selain membawa kupon, masyarakat juga diwajibkan membawa foto copy KTP serta uang sebesar Rp 25.000 untuk dapat menebus Sembako murah tersebut.
Sedangkan untuk masyarakat umum, selain membawa fotocopy KTP, juga diwajibkan memiliki aplikasi KAI Access di Handphone nya, serta uang Rp 25.000.

“Kegiatan Bazar Ramadan 2023 ini sebagai bentuk komitmen KAI untuk membantu masyarakat. Selain itu, diharapkan pula kepada warga sekitar Stasiun Madiun dapat ikut merasakan efek positif dari operasional kereta api di Madiun,” terang Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Supriyanto. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan, hasil dari penjualan sembako murah tersebut akan disumbangkan ke Panti Asuhan Banamul Amanah dan Panti Asuhan Lentera hati, yang berada di Dagangan Kabupaten Madiun.

Terpisah, Santi salah seorang warga Kelurahan Winongo yang ikut membeli di bazar Ramadan KAI mengatakan paket sembako murah ini sangat membantu. 

“Dari paket sembako Rp 75 ribu jadi Rp 25 ribu tentu sangat membantu, karena ada paket sembako murah puasa kebutuhan banyak ini sangat membantu,” akunya. 
(Ney/kus/madiuntoday)