Gelar Halal Bihalal Di Depan Replika Ka’bah, Wali Kota : PRC Terbuka Untuk Kegiatan Masyarakat




MADIUN – Hari kedua masuk kerja pasca libur Lebaran dimanfaatkan oleh Wali Kota Madiun Maidi untuk menggelar halal bihalal dengan pegawai Pemkot Madiun. Kegiatan itupun berlangsung di Pahlawan Religi Center (PRC). Tepatnya, di depan replika Ka’bah Sumber Umis.

‘’Kita ingin para ASN ini akan selalu mengingat Tuhan dan ikut menikmati PRC,’’ ujarnya, Kamis (27/4).

Menurut wali kota, selama libur Lebaran, kawasan PRC telah dinikmati oleh masyarakat dari berbagai daerah yang datang ke Kota Madiun. Maka, sebagai ASN di Pemkot Madiun, jangan sampai para pegawai tersebut tidak ikut menikmati.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga mengungkapkan bahwa PRC terbuka untuk berbagai kegiatan masyarakat. ‘’Silakan gelar acara di sini. PRC siap digunakan,’’ imbuhnya.

Mantan Sekda Kota Madiun itu juga menambahkan bahwa perputaran ekonomi selama libur Lebaran di kawasan PRC memperoleh hasil yang signifikan. Bahkan, mencapai Rp 500 juta. Karenanya, pembangunan fisik di jalan protokol Kota Madiun itu dianggap sukses mendongkrak perekonomian masyarakat.

‘’Tidak boleh orang berhenti ke Kota Madiun. harus datang terus. Maka, akan kita hadirkan hal-hal baru supaya bisa menarik wisatawan. Tiap bulan harus ada event nasional yang mendatangkan banyak orang,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/madiuntoday)