Hari Jadi Kota Madiun Bertabur Diskon, Berikut Daftar Toko yang Beri Harga Spesial




MADIUN - Suka cita hari jadi Kota Madiun harus dirasakan seluruh kalangan. Maka dari itu Dinas Perdagangan setempat menggandeng beberapa toko modern untuk memberikan program diskon atau spesial harga kepada masyarakat.

Diskon di toko modern tersebut berlaku selama satu bulan, terhitung mulai dari 18 Juni hingga 18 Juli 2023. Kepala Dinas Perdagangan, Ansar Rasidi mengamini hal tersebut. Adanya diskon, lanjutnya sebagai keikutsertaan toko modern dalam memeriahkan hari jadi Kota Pendekar.

“Besaran diskon tentunya tidak sama, karena mereka punya perhitungan sendiri dalam memberikan diskon. Rata-rata diskon antara 50-70 persen,” jelas Ansar, Selasa (20/6).

Kerjasama pemberian harga khusus di toko modern ini sudah dilakukan sejak tahun lalu. Kedepan, pihaknya berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut karena bisa meningkatkan daya beli masyarakat.

Berikut daftar toko modern, mall, hingga minimarket yang telah bekerjasama dengan Disdag dalam memberikan diskon dalam rangka HUT 105.

Suncity Mall Madiun, Lawu Plaza, Plaza Madiun, Timbul Jaya Plaza, Toko Three Second, Bloods Distro, Minimarket Alfamart dan Indomart se-Kota Madiun, Minimarket Kaifada, Minimarket Cantika, Minimarket Laraia, dan Transmart Madiun.
(Rams/kus/madiuntoday)