Meriah! Madiun Aerobic Competition Jadi Ajang Sehat Sekaligus Gali Potensi




MADIUN - Event Madiun Aerobic Competition Piala Walikota Madiun berlangsung meriah. Ratusan pegiat senam yang berasal dari Madiun dan sekitarnya itu sukses menggemparkan Gor Stadion Wilis Kota Madiun, Minggu (23/7).

Ada kategori Zumba Party, Pemula Umum, Couple, dan Baldes. Di kategori Couple, peserta benar-benar tampil all out! Pakaian yang digunakan warna-warni. Bahkan ada pula yang pakai berbagai aksesoris.

“Kegiatan ini juga untuk memeriahkan hari jadi Kota Madiun. Kami dari Perwosi Kota Madiun berkolaborasi dengan Dinas Budparpora dan Dinas Satpol PP Damkar, terang Ketua Perwosi Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi.

Event ini, lanjutnya juga sebagai ajang memasyarakatkan olahraga melalui beragam kategori senam yang ada. Tak hanya dewasa, ada peserta anak-anak yang mengikuti lomba di kategori Baldes. Gerakan mereka tak kalah energik daripada peserta dewasa.

“Harapan kita event ini tentu bisa digelar secara berkelanjutan. Senam ini selain menyehatkan badan juga sekaligus bisa jadi ajang rekreasi untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.
(Radit/kus/madiuntoday)