WBR Di Kecamatan Taman, Wali Kota Pamitan Kepada Warga




MADIUN - Masa tugas Wali Kota Madiun Dr. Maidi akan segera berakhir. Tepatnya, 29 April 2024. Untuk itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut mulai berpamitan kepada warga.

Salah satunya seperti yang dilakukan wali kota saat menggelar kegiatan Wali Kota Bersama Rakyat (WBR) di Kecamatan Taman pada Jumat (26/4) malam. Dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Gulun itu, wali kota menyampaikan apresiasi atas dukungan masyarakat untuk pembangunan kota selama ini.

"Selama lima tahun terakhir, banyak perkembangan terjadi di Kota Madiun. 363 penghargaan sudah kita raih. Ini tak lepas dari kontribusi masyarakat," ujarnya.

Wali kota pun berharap, masyarakat terus menunjukkan dukungan terhadap pembangunan Kota Madiun. Sehingga, cita-cita untuk menjadikan kota ini sebagai matahari yang menyinari seluruh negeri bisa tercapai.

Lebih lanjut, dalam kegiatan itu wali kota juga menyerahkan hadiah Lomba Lapak UMKM Kota Madiun 2024 yang digelar beberapa waktu lalu.

"Selamat kepada para pemenang. Semoga bisa semakin meningkatkan semangat untuk membangun lapak menjadi lebih baik lagi," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)