Tiket Konser Dewa 19 Sudah Bisa di Beli Secara Online, Tim Manajemen Dijadwalkan ke Kota Madiun Minggu Ini




MADIUN – Konser Dewa 19 di Kota Madiun memang masih 16 Oktober mendatang. Namun, tiket konser bertajuk 2nd City Tour Jawa Timur 30 tahun berkarya itu sudah mulai bisa dibeli. Pembelian sementara dibuka secara online di tiket.com. 


Tiket konser Dewa 19 tersebut terbagi dalam empat jenis. Yakni, festival, couple, VIP festival, dan VIP festival tribun. Kelas festival dibanderol dengan harga Rp 120 ribu. Kelas couple seharga Rp 200 ribu untuk dua tiket. Kelas VIP festival seharga Rp 220 ribu dan kelas VIP festival tribun seharga Rp 300 ribu. Dari empat jenis itu, hanya Kelas VIP festival tribun yang bisa menikmati konser dengan duduk. Pun, bisa mengakses ke venue VIP festival di depan panggung.


‘’Selain secara online, tiket rencananya nanti juga dijual di lokasi stadion saat pelaksanaan. Kemarin dari tim EO-nya menanyakan terkait loket tiket stadion,’’ kata Subkoordinator Pengelolaan Wisma, Gedung Olah Raga dan Lapangan Olah Raga Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Madiun, Heppy Fatma Ariyadi, Selasa (30/8).


Ari menyebut pihak EO dan manajemen dijadwalkan ke Kota Madiun lagi dalam minggu ini. Salah satunya bertemu dengan Wali Kota Madiun. Ari menyebut biarpun wali kota sudah memberikan lampu hijau, sudah sepatutnya bertemu untuk meminta izin secara langsung. Selain itu, wali kota juga sempat meminta penjelasan terkait skema pengamanan dan lainnya sebelum konser benar-benar dilaksanakan. 


‘’Kita komunikasi terus. Saat ini tim ada di Blitar. Karena memang ini kan rangkaian tour. Habis dari Blitar ke Kota Madiun, kemudian Mojokerto kalau tidak salah,’’ ungkapnya. 


Terkait urusan sewa Stadion Wilis untuk tempat konser tersebut, Ari menyebut sudah beres. Pun, pihaknya sudah membuatkan surat perjanjian sewa menyewa tersebut. Informasi yang didapatnya, urusan perizinan di Kepolisian juga sudah klir. Artinya, konser tinggal menunggu waktu untuk pelaksanaan sambil melengkapi yang masih kurang. 


‘’Urusan sewa stadion dan perizinan dari Kepolisian sudah beres. Sudah diurus jauh-jauh hari kemarin,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/madiuntoday)